Tuesday, February 18, 2014

Moden Super Cepat ZTE Modem MF 90 Bolt

www.jobfair-online.blogspot.comWifi Bolt MF90 merupakan router portabel nirkabel yang menggunakan baterai dan didesain untuk kenyamanan penggunaan berkoneksi internet bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Dengan router ini Anda dapat menikmati berbagi data atau file kapan pun dan dimanapun Anda berada.

Frekuensi & Kecepatan
Modem ini juga menggunakan jaringan 4G LTE 230 MHz, sehinga Anda juga dapat mengakses internet dengan kecepatan download 72 Mbps sehingga ketika Anda melakukan streaming video tidak ada buffering. Anda dapat berbagi pengguna sampai 8 pengguna.

Beragam Fitur Menarik
Router ini merupakan pilihan yang tepat dalam mendukung aktivitas Anda yang mobile, dengan perangkat laptop atau notebook yang kompatibel kemanapun Anda pergi. Selain menawarkan koneksi yang cepat, modem ini juga dapat Anda gunakan secara bebas tanpa colok listrik karena baterai 2300 mAh yang dapat di isi ulang.

Kompabilitas
Wifi Bolt MF90 kompatibel dengan Windows XP,Windows Vista,Windows 7,Windows 8,Mac OS X 10.5,Mac OS X 10.6,Mac OS X10.7,Mac OS X10.8 atau pun OS diatasnya. Dengan fitur easy plug, Anda dapat langsung menghubungkannya ke laptop atau PC dan berjelajah di internet.

No comments:

Post a Comment